Minggu, 20 November 2011

abbey road

Adalah sebuah nama jalan biasa yang terletak diwilayah camden. dan jalan ini tuh sebenernya cuman jalan biasa kayak jalan-jalan lain dikota london yang sering dilewatin orang.



namun jalan ini menjadi terkenal karena dibuat sebuah nama oleh perusahaan rekaman atau bagi the beatles mania tempat ini menjadi tempat rekamannya lagu-lagu the beatles dan tempat rekamannya musisi terkenal lainnya.

temapt ini juga bersejarah gara-gara zebra crossnya atau area penyabrangan jalannya dipake buat tempat lokasi foto salah satu kover album the beatles. namun sejak tahun 1970 jalan ini sudah diresmikan sebagai salah sayu tempat wisata yg ada dilondon,dan banyak juga para the beatles mania yang pengen foto-foto disitu sekedar pengen niruin gaya the beatles,padahal sebelum tempae ini diresmikan sebagai tempat wisata uda ada ratusan orang loh yang jadi korban kecelakaan dijalan ini.

 ditempat ini tidak hanya dipakai sebagai cover album dari the beatles namun banyak band besar lainya yang foto disini seperi greenday dan red hot chili paper.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Coupons