Jumat, 18 November 2011

isu meninggalnya paul pada thn 1966

Mungkin kedengarannya aneh jika paul minggan pada tahun 1966 karena Paul McCartney adalah dua dari empat personel The Beatles yang masih tersisa saat ini. Tapi rumor yang berhembus sejak lama memang mengatakan bahwa Paul memang meninggal di tahun 1966 dan personel The Beatles yang lain memutuskan mengganti posisinya dengan orang lain tanpa sepengetahuan siapa pun.







Rumor ini berawal di bulan Oktober 1969 ketika seorang pria yang mengaku bernama Tom menghubungi seorang DJ di Michigan dan mengatakan bahwa Paul sudah meninggal. Tak lama kemudian dua orang mahasiswa Michigan University membuat sebuah tulisan yang mengindikasikan bahwa Paul McCartney meninggal pada tanggal 9 November 1966 dalam sebuah kecelakaan.
Setelah kecelakaan itu, John Lennon, George Harrison dan Ringo Starr kemudian mencari pengganti yang benar-benar mirip Paul agar The Beatles tidak ikut mati



"Sebenarnya lucu juga tapi itu adalah cerita yang konyol," ungkap Paul setengah jengkel. "Menurut saya hal terburuk yang terjadi setelah kabar itu beredar adalah bahwa banyak orang yang mulai menatap saya dengan tajam sambil berpikir, 'Apa telinganya dari dulu seperti itu?' Ini benar-benar gila," lanjutnya seperti dikutip dari Music-News.
Selama empat puluh tahun itu pula Paul McCartney harus menghadapi sangkaan bahwa ia bukanlah Paul yang sebenarnya alias paul imitasi.

2 komentar:

Borupen Nicumoku mengatakan...

Meitantei conan saikou no aibou (PATONAH),
shinjitsu wa itsumo hitotsu!!

spesyaru kochi mengatakan...

うつむくその背中にいたい雨が突き刺さる
祈る思いで見ていた...ごめんなさい。

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Coupons